10 Tips untuk Iklan Ezine yang Sukses

Untuk anda yang hendak mencari jasa penyewaan elf untuk keperluan anda jalan-jalan atau acara keluarga anda bisa kunjungi RentalElfCenter.com sebagai jasa yang menyewakan elf dengan murah dan sudah terjamin yang disewakan itu yang terbaik. Kami juga menyediakan sewa hiace jakarta selatan untuk anda yang dijakarta selatan anda bisa langsung cari kami dengan semua keunggulan yang kami miliki di semua jasa kami dijabodetabek.

Ketika datang ke periklanan, saya sudah mencoba hampir segalanya. Saya mencoba situs iklan baris gratis, saya mencoba situs FFA, saya mencoba program pertukaran spanduk.

Hasil? Tidak banyak.
Saya lelah mendengar bahwa Internet adalah pasar terbesar dalam sejarah manusia. Mungkin begitu, tapi bagaimana saya bisa menjangkau jutaan orang itu?
Jawabannya, saya temukan, adalah iklan ezine.
Ezines kadang-kadang disebut daftar ‘opt-in’ karena semua orang yang menerima ezine telah memilih untuk melakukannya.
Dan itulah mengapa iklan ezine mendapatkan hasil. Orang membaca ezines dan mereka akan membaca iklan Anda. Dan jika Anda telah mencocokkan ezine dengan produk yang Anda jual, Anda telah mencapai audiens target Anda.
Saat ini ada sekitar 90.000 ezines yang diterbitkan setiap bulan. Jadi apa pun yang Anda jual, ada kemungkinan ezine yang akan membawa iklan Anda langsung ke audiens yang ingin Anda jangkau.
Iklan Ezine tidak hanya efektif, harganya juga murah. Iklan baris 5 dalam sebuah ezine yang ditujukan kepada 3000 orang akan dikenakan biaya antara $ 5 dan $ 20 per masalah.
Sebagai aturan umum, Anda akan selalu mendapatkan setidaknya biaya iklan, dan biasanya lebih banyak lagi. Jadi, risiko sangat kecil.
Tetapi ada beberapa tips untuk iklan ezine yang sukses. Di sini mereka:

  1. Aturan pertama dan paling penting adalah: “Lacak Iklan Anda!” Katakanlah Anda menempatkan iklan di 5 ezines yang berbeda dan mendapatkan seratus tanggapan. Jika Anda tidak melacak iklan Anda, Anda tidak akan tahu ezines mana yang menarik respons dan mana yang tidak.
    Tapi bagaimana Anda melacak iklan Anda?
    Kemudian, ketika Anda mendapatkan balasan dengan ‘ezineA’ di bidang subjek, Anda akan tahu dari mana ezine itu berasal.
    Untuk URL, itu adalah prinsip yang sama:
    Namun, jika Anda akan kode URL Anda, Anda akan memerlukan program webstats yang baik untuk melacak URL yang dikodekan. Berikut ini cara lain untuk kode URL Anda: untuk setiap iklan ezine, buat duplikat dari beranda Anda dan beri nama halaman setelah ezine bahwa iklan Anda akan muncul. Jadi, jika iklan tersebut muncul di EzineA
     
  2. Targetkan audiens Anda. Mungkin tampak jelas tetapi beberapa pengiklan mengabaikan ini. Jika Anda menjual kursus pemasaran web, jangan beriklan di ezine yang berhubungan dengan opsi saham; mereka mungkin tidak akan tertarik.
    Gunakan ‘kategori subjek’ di direktori ezine mana saja untuk menemukan ezines yang berhubungan dengan produk yang Anda jual. Anda dapat menemukan daftar 56 direktori ezine di ‘The Free Directory of Ezines’ di:
  3. Setelah Anda memilih sejumlah ezines yang menargetkan audiens Anda, berlanggananlah ke mereka dan periksa iklan dengan cermat. Jika Anda melihat iklan yang terus mengulangi masalah demi masalah, Anda bisa sangat yakin bahwa itu mendapatkan hasil. Anda telah menemukan ezine bagus untuk beriklan.
  4. Periksa untuk melihat berapa banyak iklan dalam ezine. Anda mungkin tidak akan mendapat banyak respon dari iklan di ezine yang memiliki 15 atau 20 iklan per masalah. Pembaca ezines tersebut telah menjadi keras untuk iklan dan telah belajar untuk melewati mereka.
  5. Periksa untuk melihat apakah penerbit ezine memiliki kebijakan tidak pernah menjalankan iklan untuk dua produk serupa dalam masalah yang sama – iklan Anda akan jauh lebih efektif jika itu adalah satu-satunya dari jenisnya dalam masalah tertentu.
  6. ezines Kecil Vs. Ezines besar: lebih besar tidak selalu lebih baik. Ezines besar dengan 1000 pelanggan cenderung memiliki lebih banyak iklan daripada ezines kecil. Juga, ezines kecil dengan hanya beberapa ratus pelanggan sering memiliki khalayak yang jauh lebih bertarget daripada ezines besar.
  7. Ulangi iklan Anda. Penelitian menunjukkan bahwa dari Web, iklan harus dilihat sekitar 21 kali sebelum seseorang bertindak; di Internet sekitar 9 kali. Jika anggaran Anda memungkinkan, coba dan minta iklan Anda diulang setidaknya tiga kali dalam ezine tertentu. Kebanyakan ezines menawarkan paket diskon untuk periklanan massal.
  8. Alamat email Vs. URL. Keuntungan dari memberikan alamat email adalah memberi Anda peluang untuk mengirimkan surat penjualan yang kuat kepada orang yang menanggapi iklan Anda. Ini juga lebih mudah untuk melacak iklan Anda dengan alamat email daripada URL.
  9. Tawarkan sesuatu gratis di salinan iklan Anda. Ini sering kali akan membalik keseimbangan antara respons dan tidak ada respons.
  10. Pertahankan iklan Anda singkat, meskipun Anda tidak menggunakan jumlah kata yang diizinkan. Iklan pendek lebih cenderung dibaca. Jaga agar kalimat Anda pendek juga; mereka mengemas lebih banyak kekuatan. Gunakan kata ‘Anda’. Jangan gambarkan produk Anda tetapi beri tahu pembaca apa yang dapat dilakukan produk Anda untuk mereka.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *